Sejarah Arsitektur Amerika

Sejarah Arsitektur Amerika

Sejarah Arsitektur Amerika

Sejarah Arsitektur Amerika mencakup empat dekade dari awal negara (1700-an hingga 1800-an) hingga hari ini. Sumber belajar ini sering digunakan di dalam kelas dan digunakan untuk semua jenjang pendidikan. American Heritage Dictionary mendefinisikan seorang arsitek sebagai orang yang memiliki pengetahuan tentang bangunan dan desain serta keterampilan untuk menerapkan keterampilan tersebut pada sebuah bangunan.

Profesi arsitek adalah bidang yang sangat terspesialisasi. Mereka dilatih dalam berbagai aspek arsitektur, termasuk teknik, sipil, perencanaan, dll. Beberapa nama paling terkenal di bidang ini adalah Frank Lloyd Wright, Louis Comfort Tiffany, Frank Lloyd Wright, Henry Hobson Wilcox, Edward McKimson dan Charles Francis Walker.

Sejarah arsitektur Amerika dimulai dengan bangunan paling awal yang diketahui, yang dibangun di Mesir pada tahun 1900 SM. Bangunan tertua di Amerika Serikat dibangun antara tahun 1690 dan pertengahan abad kesembilan belas. Beberapa dari bangunan awal ini termasuk sekolah umum pertama di Amerika dan bangunan umum besar pertama di Amerika Serikat, termasuk Gedung Putih.

Ketika negara pendiri tumbuh menjadi negara yang lebih besar, arsitek mulai mengkhususkan diri pada bidang tertentu dari arsitektur Amerika. Daerah ini termasuk arsitektur New England atau Puritan yang telah mempengaruhi banyak pemukim awal di Amerika. Revolusi Amerika juga sangat mempengaruhi gaya yang digunakan oleh para arsitek, karena mereka terpaksa menggunakan gaya Prancis yang baru.

Gaya arsitektur paling populer di Amerika Serikat adalah gaya “Gotik” Gaya ini dinamai arsitek terkenal Sir Christopher Wren

Sejarah Arsitektur Amerika

Arsitek Amerika dari periode Victoria dan Edwardian adalah yang dapat ditemukan di gedung-gedung di New York City. Sebagian besar bangunan ini masih berdiri, dan dapat ditemukan di Fifth Avenue dan jalan-jalan lain di seluruh dunia. Gaya arsitektur yang lebih umum saat ini adalah gaya Art Deco dan Art Nouveau.

Arsitek Amerika terkenal dengan kreativitas mereka dan mereka sering menggabungkan gaya yang berbeda di gedung yang sama. Misalnya, banyak gedung pencakar langit besar di zaman modern terdiri dari elemen arsitektur yang berbeda. Contohnya adalah Empire State Building, yang terdiri dari elemen struktur berbeda seperti kaca dan baja. Dan sering kali digabungkan untuk membentuk satu struktur besar. Contoh lain dari karya arsitektur yang terbuat dari bahan yang berbeda dan digabungkan adalah Patung Liberty, Gedung Chrysler, Menara Sears. Dan Gedung Empire State.

Sebagai pembelajar dalam sejarah arsitektur Amerika. Anda akan belajar bagaimana arsitek Amerika saat ini telah mengambil bangunan tua di masa lalu. Dan membuatnya lebih menarik dan unik. Anda mungkin juga mengetahui bahwa arsitek masa lalu juga dipengaruhi oleh teknologi modern. Seperti penggunaan kaca patri untuk menciptakan karya seni. Beberapa bangunan masih ada yang mungkin tidak Anda sadari. Dan Anda mungkin belajar bagaimana menemukan informasi tentang pembangun asli bangunan tersebut. Dengan sedikit riset dan kreativitas, Anda dapat menggunakan pengetahuan Anda tentang sejarah dengan cara yang lebih praktis dan membuat arsitektur Anda sendiri.

Anda akan mempelajari semua jenis bangunan yang membentuk sejarah arsitektur Amerika. Dan Anda akan belajar tentang banyak era yang berbeda dimana gaya arsitektur digunakan. Anda juga dapat mempelajari bagaimana beberapa arsitek terkenal muncul dan seperti apa mereka sebagai manusia. Sejarah arsitektur Amerika sangat menarik, karena Anda bisa belajar banyak tentang orang-orang yang membantu membentuk budaya yang kita kenal dan cintai.

Ketika Anda mempelajari sejarah arsitektur Amerika, penting bagi Anda untuk memulai dari awal dan meluangkan waktu untuk meneliti topik tersebut, karena penting bahwa Anda memiliki buku yang bagus untuk dirujuk jika Anda perlu merujuk kembali padanya. Sebagian besar buku tersedia di perpustakaan, tetapi ada juga beberapa yang dapat Anda beli secara online. ketika Anda mencari sesuatu yang memiliki pandangan yang lebih mendalam ke era arsitektur Amerika. Selain itu, Anda harus dapat mengakses buku-buku ini di perpustakaan mana pun yang kebetulan Anda pilih karena akses Internet telah meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir.

Selain sejarah sejarah arsitektur Amerika, Anda juga bisa mengetahui tentang beberapa arsitek terkenal yang pernah berada di kawasan ini pada suatu saat. Pencarian online cepat akan memunculkan nama tersebut dan Anda dapat memeriksa beberapa arsitektur di area tersebut untuk informasi lebih lanjut. Anda juga akan belajar bagaimana membangun rumah Anda sendiri dari sebuah buku dan bagaimana Anda bisa mengambilnya dan menyusunnya sendiri untuk menciptakan sesuatu yang akan menjadi unik dan indah.

Baca Juga Artikel Tentang: Sejarah kemerdekaan Amerika