Sejarah Presiden Amerika

Sejarah Presiden Amerika

Sejarah Presiden Amerika

Sejarah Presiden Amerika ada banyak peristiwa sejarah yang dapat dianggap sebagai awal mula Amerika Serikat, tetapi ada peristiwa tertentu yang telah ditetapkan sebagai hari ulang tahun beberapa Presiden Amerika yang paling terkenal. Setiap Presiden diberi “Ulang Tahun” yang tepat pada atau sekitar waktu Pelantikan pertamanya dan setiap Presiden mendapat hadiah yang berbeda dari Ibu Negara.

John F. Kennedy dilantik pada tanggal 4 April 1960 dan diyakini sebagai Presiden termuda yang pernah bertugas di Amerika. John F. Kennedy melalui Dwight D. Eisenhower bertanggung jawab atas beberapa momen paling terkenal dalam Sejarah Amerika dan hari ini kami meluangkan waktu untuk merenungkan tahun-tahun awal bangsa kami. John F. Kennedy juga salah satu dari sedikit Presiden yang benar-benar bersekolah; ini adalah sesuatu yang membedakannya dari Presiden lainnya.

Presiden pertama John F. Kennedy Tanpa Harus Kuliah 

Sejarah Presiden Amerika

Presiden pertama yang menjabat sebagai Presiden tanpa harus kuliah adalah John F. Kennedy, yang memperoleh gelar Bachelor of Arts in Commerce and Management dari Harvard University pada tahun 1930. John F. Kennedy menerima gelar master di bidang Administrasi Bisnis dari Harvard pada tahun 1941 Ini menandai pertama kalinya seorang Presiden Amerika tidak memiliki gelar sarjana, tetapi masih bisa menjabat. Dia terpilih sebagai Presiden termuda yang menjabat dalam sejarah.

Presiden lain yang telah dilantik selama pemerintahan William McKinley adalah Theodore Roosevelt. Dia diangkat menjadi Presiden Amerika Serikat pada Oktober 1900. Dia lahir di New York tetapi tidak bersekolah di sekolah umum pada awal kehidupannya. Pendidikannya termasuk bersekolah di sekolah bernama Roosevelt Senior College, yang dia ikuti selama tiga bulan dan kemudian lulus dari Roosevelt College, di Oyster Bay, New York.

Presiden lain yang dilantik setelah menjabat selama satu periode adalah Dwight Eisenhower. Ia lahir di St. Clair County, Ohio. Pendidikannya termasuk bersekolah di Indiana, tetapi kemudian kuliah di Universitas Yale, di mana ia memperoleh gelar Bachelor of Arts in History.

Barack Obama memiliki sejarah sebagai Presiden termuda 

Sejarah Presiden Amerika

yang menjabat di kantor, namun ia dikenal sebagai orang Afrika-Amerika pertama yang menjadi Presiden Amerika Serikat. Dia lahir di Hawaii. Pendidikannya termasuk menghadiri Universitas Harvard dan mendapatkan gelar Master of Science di bidang Administrasi Bisnis dari universitas.

Barack Obama juga memperoleh gelar Bachelor of Science dalam Public Health dan Community Health dari Harvard University dan Bachelor of Science Degree in Economics and Business Administration dari universitas tersebut. Saat di Harvard, dia adalah anggota dari College’s Political Society dan menjabat di dewan editorial majalah mingguannya. Dia juga ketua bersama dari Persatuan Mahasiswa Afrika Amerika. Dia kemudian menjabat sebagai ketua OSIS di Harvard Law School.

Sejarah Presiden Amerika sejak lahir adalah sumber yang bagus untuk memulai perjalanan melalui Sejarah Amerika. Tidaklah sulit untuk memulai melihat kekayaan sejarah negara yang menakjubkan ini. Masing-masing Presiden yang disebutkan di sini sangat penting dan masing-masing memiliki peran penting dalam pertumbuhan Amerika. Sejarah Amerika Serikat akan mendapat manfaat dengan menjelajahi para pria dan wanita penting dalam Sejarah Amerika ini.

Anda dapat mempelajari tentang sejarah Presiden Amerika dengan membaca buku, membaca koran, mengunjungi museum, atau mencari informasi secara online. Masing-masing sumber informasi ini memiliki situs webnya sendiri tempat Anda dapat membaca biografi mereka dan mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan mereka. Ini juga cara yang baik untuk mendapatkan informasi tentang Amerika Serikat.

Mengenai pemilihan Presiden, salah satu cara agar orang dapat melihat betapa pentingnya setiap Presiden dan bagaimana mereka menjalani hidup adalah dengan melihat biografi Presiden dan menanyakan orang lain siapa yang mereka pilih. Dulu, ketika tidak ada cara untuk melihat calon secara langsung, mereka akan memilih berdasarkan siapa yang mereka anggap paling mungkin untuk terpilih dan dengan demikian mereka akan memilih Presiden. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Amerika, Anda harus mulai sekarang. Mulailah jalan Anda untuk mempelajari masing-masing pria dan wanita hebat ini.

Baca Juga Artikel Tentang: Sejarah Arsitektur Amerika