Sejarah Eropa

Sejarah Eropa

Sejarah Eropa

Sejarah Eropa adalah apapun yang diinginkan oleh akademisi atau sejarawan. Ini adalah sinopsis dari kejadian dan ide selama berabad-abad politik, agama, ekonomi, artistik, sentimental, humoris, lucu, sedih, lucu, tragis, lucu, penting, lucu, romantis, penting, bermakna, apa pun yang Anda inginkan menjadi. Ketika saya masih muda dan membaca buku yang bagus, penulis akan selalu berhenti sejenak dan membuat pernyataan. “Ini adalah bagian satu dari dua bagian seri.”

Dan kemudian jeda penulis begitu mendalam, rasanya seperti peristiwa seumur hidup telah berlalu di depan mata kita. Jeda penulis ini serupa dengan jeda yang dibuat oleh para sejarawan saat menulis tentang suatu subjek. Anda bisa merasakan sudah berapa lama peristiwa itu terjadi, apa yang dipikirkan orang-orang pada masa itu tentang peristiwa itu, dan apa pandangan mereka tentang hal itu. Pernyataan ini memberi kita jendela ke masa lalu dan perspektif orang-orang yang hidup pada masa itu. Ini adalah wawasan tentang kehidupan mereka dan bagaimana pendapat, nilai, dan keyakinan mereka berkembang saat mereka hidup selama periode tersebut.

Saat membaca catatan sejarah tentang Eropa selama Abad Pertengahan, Anda akan melihat bagaimana budaya yang berbeda berevolusi dan berubah seiring berlalunya waktu. Abad Pertengahan adalah periode waktu yang menarik yang memunculkan beberapa budaya unik. Perkembangan peradaban Eropa dapat dilihat selama bertahun-tahun sebagai kronik tentang bagaimana peradaban yang berbeda lahir, tumbuh, dan mati.

Eropa Abad Pertengahan juga merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan pemahaman tentang bagaimana agama berkembang

Sejarah Eropa

Pada abad pertengahan, kebanyakan orang tidak beragama. Tidak ada Tuhan, dan jika ada, itu bukanlah agama Kristen. Selama periode waktu ini, kebanyakan orang tidak percaya pada kekuatan yang lebih tinggi, dan mereka mengandalkan matahari, bulan, bintang, dan kekuatan alam untuk bimbingan mereka. Mereka tidak memiliki konsep jiwa atau kehidupan setelah kematian dan percaya bahwa mereka ada di sini hanya karena kebetulan mereka dilahirkan. Tidak ada keajaiban dan tidak perlu keajaiban karena hukum alam sempurna.

Sepanjang Abad Pertengahan, ada banyak pertempuran antar sekte agama. Salah satu pertempuran yang menjadi legendaris adalah Pertempuran Hastings, yang mengadu domba Kristen melawan Muslim dan berakhir dengan kemenangan Kristen.

Selama Periode Renaisans Sejarah Eropa, ada juga banyak kemajuan dalam teknologi dan seni. Kemajuan manusia meningkat secara dramatis, dan penemuan dan penemuan baru dibuat. Ada sejumlah perbedaan budaya, dan bahasa-bahasa baru juga digunakan. Karena Eropa adalah benua yang sangat besar dan beragam, ada banyak perjalanan yang terjadi, dan banyak perdagangan. Ini memunculkan cara hidup baru dan cara baru untuk belajar tentang dunia.

Beberapa orang saat ini menyebut periode yang dikenal sebagai Abad Kegelapan karena sangat jauh berbeda dari yang sebelumnya. Saat ini banyak orang kehilangan kepercayaan, bahkan ada yang percaya bahwa dunia akan segera berakhir. Orang-orang ini sangat percaya takhayul, dan banyak yang merasa dunia akan berakhir karena paganisme dan ilmu sihir.

Tapi perang dunia II mengakhiri Abad Kegelapan dan membawa fajar baru, membawa era optimis dalam sejarah dunia. Perdamaian dunia yang kita jalani hari ini adalah berkat Perang Dunia II. Banyak orang masih menyebut zaman ini Perang Dunia Kedua. karena kita sekarang tahu betapa indahnya dunia ini, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi apa yang kita impikan.

Jika Anda ingin mendapatkan pendidikan terbaik, merasakan dunia, dan menjelajahi semua yang ditawarkan dunia, maka Eropa adalah tempatnya. Anda dapat memilih universitas di negara manapun di seluruh dunia, atau bahkan memulai institusi Anda sendiri dan belajar di rumah. Variasi universitas sangat luas, dan Anda dapat memilih untuk mengerjakan semua tugas sekolah Anda di rumah, dan pergi ke luar negeri untuk menyelesaikannya di sana.

Ada beberapa pilihan untuk Anda jika Anda ingin belajar secara online; Anda dapat bergabung dengan universitas tradisional, universitas online, atau bahkan sekolah internasional. Anda mungkin ingin memulai dengan perguruan tinggi tradisional yang memberikan banyak kelas secara online, tetapi juga memungkinkan Anda melakukan beberapa tugas di rumah. Kamu dapat mempelajari dan menulis makalah Anda dan belajar dari buku, atau komputer. atau Anda dapat belajar online di rumah Anda sendiri dan mendapatkan semua pembelajaran Anda dari profesor Anda. Dan jika Anda ingin belajar di luar negeri, pilihan ada di tangan Anda, Anda juga bisa belajar online.

Jika Anda lebih suka belajar online, teknologinya ada untuk membantu Anda melakukannya. Dengan internet dan internet berkecepatan tinggi, Anda dapat melakukan hampir semua hal yang ingin Anda pelajari.

Baca Juga Artikel Tentang: Periodisasi sejarah Eropa