Sejarah Amerika Kuno

Sejarah Amerika Kuno

Sejarah Amerika Kuno

Ketika Anda mendengar tentang sejarah Amerika kuno, bagaimana menurut Anda? Kebanyakan orang berpikir tentang masa-masa kuno itu dan bagaimana orang-orang hidup di zaman pemukim awal Amerika atau bahkan sebelum itu, tetapi apakah mereka memiliki minat yang sama?

Dalam beberapa tahun terakhir, penggalian arkeologi telah menemukan beberapa temuan menarik di situs arkeologi di New Mexico dan Arizona. Satu situs tertentu telah digali di gurun dan menemukan artefak suku-suku Amerika kuno di Barat Daya. Artefak ini termasuk tembikar, logam, dan barang-barang lain yang digunakan untuk perdagangan dan bahkan sebagai senjata selama pertempuran dengan suku asli Amerika lainnya. Dipercaya bahwa banyak dari barang-barang ini digunakan juga untuk menyampaikan informasi antar suku.

Gundukan kuburan yang ditemukan di lokasi penggalian telah membantu menunjukkan bahwa ada lebih dari satu suku pada satu titik dalam sejarah Amerika. Ada banyak arkeolog yang setuju dengan teori ini dan mengatakan bahwa ada banyak suku asli Amerika.

Letaknya kuburan Tulum

Gundukan Kuburan Tulum Terletak di Barat Daya Arizona di Pegunungan. Ini adalah salah satu gundukan pemakaman terbesar di Amerika Serikat dan digunakan oleh Anasazi dan Puebloans sebagai kuburan. Dalam banyak hal, ini mirip dengan Piramida Mesir. Namun, ini jauh lebih tua.

Beberapa tahun yang lalu, para arkeolog memulai penggalian di daerah tersebut untuk mencari harta karun yang mungkin terkait dengan sejarah Amerika kuno. Saat penggalian dimulai, mereka menemukan ratusan artefak yang mereka yakini berasal dari budaya kuno. Ini termasuk tembikar, perhiasan, dan barang lain yang terbuat dari logam atau tulang yang telah digunakan dalam kehidupan sehari-hari di kedua area tersebut.

Arkeolog dari seluruh negeri dan bahkan dunia telah bekerja untuk membantu memahami sejarah Amerika. Satu hal yang pasti, ketika seseorang berbicara tentang sejarah Amerika kuno, mereka memikirkan orang India terkenal yang pernah menjelajahi negara itu. Namun, ada banyak kelompok lain yang menetap di dalam dan sekitar kawasan itu juga. Beberapa dari mereka sangat sukses.

Bagaimana Cara Mereka Bertahan di hidup di Masa itu?

Bagi kebanyakan dari kita, sejarah barat daya ini adalah tentang kelangsungan hidup. Kami tahu bahwa keadaan sulit bagi nenek moyang kami pada masa itu dan mereka harus bertahan hidup. Namun, bagi sebagian dari mereka, bertahan hidup itu mudah. Tetapi baru pada zaman modern kebanyakan dari kita dapat hidup dalam kemudahan kehidupan modern.

Anda mungkin bisa mencoba sejarah itu kapan-kapan. Ada banyak situs lain yang dapat membantu Anda menemukan sejarah sejarah Amerika kuno jika Anda mengunjungi situs web mereka atau menghadiri seminar. Jika Anda pernah mengunjungi situs di mana tomahawk chop berada, Anda mungkin tahu apa yang Anda bicarakan. Situs ini, bersama dengan banyak situs arkeologi lainnya yang terletak di barat daya, dianggap sebagai salah satu situs arkeologi terpenting di negara ini.

Ada sebuah museum di tempat di mana tomahawk chop itu berada. Ini disebut Museum Tomahawk Chop dan Anda dapat melihat artefak yang digunakan selama masa Spanyol, Apache, dan Hopi. Anda juga dapat melihat banyak informasi tentang Tomahawk Chop itu sendiri. Museum Tomahawk Chop dapat ditemukan di San Francisco, California.

Anda juga dapat melihat beberapa artefak indah yang dapat digunakan di rumah Anda sendiri serta sejarah sejarah Amerika kuno. Saat Anda mengunjungi situs ini, Anda akan dapat melihat lebih banyak lagi sejarah daerah tersebut. Ketika tiba waktunya untuk pergi, Anda akan menemukan bahwa museum adalah cara terbaik untuk mendapatkan informasi tentang daerah yang menarik di negara ini. Utnuk mendapatkan informasi menarik lainnya pastikan selalu kunjungi situs Informasi Berita Sejarah Dunia. Dengan sering mengunjungi situs ini agar Anda juga bisa mendapatkan pengalaman yang terbaik dan menarik.