Peninggalan Sejarah Benua Afrika

Peninggalan Sejarah Benua Afrika

Peninggalan Sejarah Benua Afrika

Peninggalan Sejarah Benua Afrika adalah salah satu yang paling berwarna dan mempesona di dunia. Itu juga salah satu daerah yang paling hancur dalam sejarah manusia. Banyak kelompok etnis telah berkontribusi pada keragaman negeri ini, namun benua Afrika tetap menjadi tempat kekerasan dan perang. Beberapa wilayah konflik utama adalah Afrika Selatan, Kenya, Nigeria, Tanzania dan Mauritius.

Di Afrika, sebagian besar artefak telah dihancurkan atau dicuri untuk keuntungan komersial. Namun harapan tersebut masih ada, terutama dengan perkembangan di bidang arkeologi dan di bidang antropologi dan arkeologi. Artefak terpenting dari Afrika adalah yang berasal dari benua Afrika. Berikut beberapa di antaranya: Objek Afrika tertua adalah Patung Perawan Maria di Kuil Matahari di Abomey. Patung ini berasal dari tahun 400 Masehi. 

Sejarah patung kuno ini dapat ditemukan di Buku Orang Mati.Artefak penting lainnya dari benua Afrika adalah Manifold Kayu milik orang Maasai. Objek ini dapat ditemukan di pulau Djibouti. Manifold kayu ditemukan di dekat replika persisnya, yang merupakan replika asli. Ada banyak objek terkenal dan terkenal lainnya dari benua Afrika. Daftar tersebut meliputi:

Sebagian Besar Artefak Milik Benua Afrika Terbuat Dari Kayu

Peninggalan Sejarah Benua Afrika

Beberapa di antaranya terbuat dari kayu seperti Patung Anjing Kayu. Patung anjing adalah contoh yang sangat baik dari keterampilan artistik orang Maasai. Saat ini, ada banyak museum di seluruh dunia yang memamerkan artefak dari benua Afrika. Beberapa museum populer di Afrika termasuk Museum Muhimbili di Afrika Selatan, Museum Ashanti di Nigeria dan Museum Zanzibar di Tanzania. Daftar museum Afrika yang populer dapat ditemukan di buku, surat kabar, dan majalah.

Benda bersejarah dari benua Afrika memiliki pengaruh yang besar terhadap budaya dan sejarah Afrika. Sejarah orang Maasai khususnya dapat ditelusuri ke benda-benda ini. Sejarah orang Ashanti, nenek moyang orang Maasai saat ini, juga bisa ditelusuri ke artefak ini. Ada banyak objek lain dari benua yang dianggap paling penting pada masanya. 

Manifold Kayu Adalah Salah Satu Objek Paling Terkenal Dari Benua Ini

Benda ini dianggap sangat penting karena mengandung banyak informasi tentang kehidupan Maasai awal. orang-orang. Benda bersejarah lainnya adalah Patung Anjing Kayu milik masyarakat Maasai. Artefak ini berasal dari tahun 400 Masehi. Sejarah Patung Anjing dapat ditemukan di Buku Orang Mati.

Kitab Orang Mati dianggap sebagai objek sejarah penting lainnya. Kitab Orang Mati juga ditemukan di artefak Maasai. Ini menceritakan tentang kehidupan orang Maasai kuno. Kitab Orang Mati menceritakan tentang hubungan orang Maasai awal dengan orang Mesir, Alkitab, dan peradaban lainnya.

Contoh artefak arkeologi dari Afrika adalah Manifold Marmer. Manifold Marmer berisi kisah kehidupan Maasai awal. Benda batu tersebut juga digunakan di museum di Afrika. Salah satu contohnya adalah Monumen Great Zimbabwe. Monumen Great Zimbabwe dianggap sebagai benda religius yang termasuk dalam agama masyarakat Maasai.

Masih banyak benda lain yang dianggap bersejarah. Peninggalan sejarah ini dapat ditemukan di buku, majalah, dan surat kabar. Artefak arkeologi dari benua itu dapat ditemukan dari tempat-tempat seperti Lembah Sungai Amazon, Mesir, Kenya, dan bagian lain dunia. Artefak juga dapat ditemukan di museum di seluruh benua. Dan Artefak arkeologi benua dapat ditemukan di buku, majalah, surat kabar, dan sumber daya lain di internet.

Baca Juga Artikel Tentang: Sejarah Negara Afrika Selatan